Senin, 20 Februari 2012

Can I sing better ? T^T

mau cerita nih, saya stressssss......:'( pengen rasanya lari ke Korea buat ketemu SHINee saking stress nya -__- #stop lebay nya !
oke. saya stress gara-gara sesuatu. Ini bermula dari tugas saya disekolah. Guru Seni Musik di sekolah saya menugaskan muridnya untuk membuat sebuah kelompok musik dan akan dipentaskan di bulan Mei nanti. Namanya juga guru musik pasti yang harus ditampilin adalah nyanyi ! nah itu dia yang bikin saya rasanya ketiban batu 1 ton :(  saya merasa sangat susah untuk melaksanakan tugas yang satu ini. Mendingan saya disuruh ngerjain soal-soal Kimia daah -__-
Dari dulu saya engga pernah mempermasalahkan tentang suara saya, malah saya lebih cenderung untuk ga peduli dengan suara saya. Yaa selama ini saya setiap menyanyi hanya menyanyi saja tanpa memperdulikan bagus enggak suara saya. Dan juga saya sering dibilangin Ayah saya kalo setiap menyanyi itu suara saya false *tau ini bener pa engga tulisannya hehe* Tapi saya engga peduli. Lalu Ayah saya juga bilang kalau saya menyanyi balonku ada 5 aja suaranya false, dan suara saya itu engga masuk ke nada apapun ! that is so mean :"""""(
Jadi stress saya itu gara-gara menyanyi !!! Gue ngaku gue ga bisa nyanyi !!! :'( #penulis mulai ngamuk ehehe#
Saya sebenernya bersemangat untuk menyanyi di pentas itu, gara-gara lagu yang akan saya dan kelompok saya bawakan itu lagunya SHINee, Jojo atau ga Hello rencanya. Tapi kenapa saya ga bisa menyanyi dengan bagus ! akkkh mau nangis T_____T Saya mau menyanyi lagu SHINee dengan bagus :') So can I sing better ?
Saya akan belajar ! Demi Lagu SHINee ! biar waktu saya nyanyiin suaranya bagus ! Saya akan berjuang !!! Hwaiting for me T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar