Minggu, 19 Februari 2012

Shinee !

Shinee adalah sebuah boyband dari Korea Selatan yang beranggotakan 5 cowok, yaitu Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Shinee memulai debut mereka di tahun 2008 dengan first single mereka  "Noona Neomu Yeppeo (Replay)" ("누난 너무 예뻐 (Replay)". Shinee dibentuk SM entertaiment, agensi ini juga membentuk SNSD, Super Junior etc.  Nama SHINee merupakan kombinasi dari shine dan ee yang berarti "menerima cahaya" atau "menerima perhatian". Sesuai dengan namanya Shinee selalu jadi perhatian huehehe. Mereka populer dikalangan anak-anak muda oleh gaya berbusana mereka yang berwarna-warni dan juga pastinya keren. Kostum yang dikenakan Shinee semuanya dirancang oleh desainer Ha Sang Baek. Gaya pakaian Shinee itu dinamakan "Tren Shinee" oleh media massa.
Member Shinee mempunyai jabatan, #jiahh
Onew (leader) , Jonghyun (lead vocal), Key (rapper, vocal), Minho (rapper) dan Taemin (lead dancer).
Didalam grup yang banyak menyanyi adalah Jonghyun dan Onew. Key juga sih hehe. Menurut saya itu cukup adil kalau memang dilihat dari kemampuan bernyanyi masing-masing member. Tapi bukan berarti Minho sama Taemin suaranya jelek loh.. cuma saya akui suara Jonghyun memang bagus banget, Onew sama Key juga. Taemin juga bisa nyanyi kok, buktinya dia ikutan Immortal Song 2, Januari yang lalu. Oppa keren sekali kan ! >_<  bagi yang belom liat wajib liat ! Posisi Taemin adalah lead dancer, itu gak salah lagi. Spalnya dancenya Taemin itu keren banget-banget-banget ! Taemin sampe dijulukin dance machinenya Shinee hehe. Taemin jago ngedance gara-gara udah mulai ngedance dari kelas 3 SD ! (he is so adorable!!!). Love you so much Taeminie ^^
o iya Minho juga rap nya keren, di lagu-lagu Shinee kebanyakan yang bikin rapnya itu Minho. Jadi setiap member di Shinee punya kelebihan mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar